Penerimaan Pegawai: Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Tanggal diterima info: 4 Agustus 2013

Sumber berita: milis the_ics

Pemberi info: Sri Hartinah

Info:

LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) tahun ini menerima pegawai baru sejumlah 175 calon yang terdiri atas peneliti dan non peneliti dari S1.

PDII (Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah)  memperoleh 6 orang calon non peneliti (pustakawan) dengan latar belakang pendidikan:

  • 2 orang S1 Perpustakaan
  • 1 orang S1 ekonomi/akuntansi
  • 1 orang S1 Administrasi
  • 1 orang S1 Biologi
  • 1 orang S1 Teknik Industri

Pendaftaran dibuka bulan Agustus melalui http://cpns.lipi.go.id dan  berkas dikirim secara elektronik. Atas perhatian Ibu/Bapak kami mengucapkan terima kasih.

“Kami mengucapkan Selamat Idul Fitri serta mohon maaf lahir dan batin”.

Salam Semangat Pustakawan Indonesia.

Sri Hartinah
PDII LIPI

2 thoughts on “Penerimaan Pegawai: Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia

Add yours

  1. makasih atas infonya buk sri…., ada yg mau saya tanyakan. sebelumnya kenalkan saya ariea vitri. baru lulus dari universitas lancang kuning pekanbaru. dengan jurusan S1-ilmu perpustakaan. yang mau saya tanyakan disini mengenai umur pelamar/CPNS. apakah ditentukan batas umur bagi pelamar S1-perpustakaan? karena umur saya sekarang 32 tahun. apakah masih bisa ikut? terima kasih sebelumnya saya ucapkan.

    1. maaf, kalo mau bales ke bu sri, silahkan balas ke laman milis tempat informas asli-nya berada. kalo tanya di sini, bu sri-nya mungkin ngga’ akan lihat dan mbales langsung. karena di sini hanya menyalin-tempel informasi dari berbagai tempat yang menyajikan informasi lowongan bagi pustakawan :).

      semoga membantu :).

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑