Saya butuh masukkan dari pengunjung blog ini. Semenjak awal, blog ini sudah dibuat untuk menampung lowongan untuk profesi Pustakawan. Ya, semua informasi yang dituliskan di sini, merupakan informasi yang saya dapat dari beberapa mailing list (milis) yang saya ikuti. Dan sebagian besar milis tersebut berbahasa indonesia.

Selain milis yang ada di dalam negeri (baca: indonesia), saya juga mengikuti milis bagi Pustakawan yang berada di luar indonesia. Belakangan ini, banyak sekali informasi perihal dibutuhkannya profesi Pustakawan di luar indonesia sana. Menurut teman-teman, apakah informasi tersebut perlu saya masukkan pada blog ini? Siapa tahu, siapa tahu memang ada teman-teman yang berminat melebarkan sayap, menambah wawasan, memperluas pengalaman kerja dengan bekerja di luar indonesia sana.

Jadi, bagaimana?🙂. Terima kasih buat sarannya.

4 thoughts on “Tentang Lowongan Pustakawan

Leave a Reply

